Renovasi Dapur: Tips Lakukan-Sendiri

Renovasi

Renovasi rumah merupakan metode yang sangat baik untuk mencapai tampilan rumah modern tanpa harus mengeluarkan biaya untuk pindah. Tidak heran 62 persen rumah tangga Australia pada tahun 1999 tinggal di rumah-rumah yang telah mengalami semacam renovasi selama sepuluh tahun sebelumnya. Ini menurut Survei Perumahan Australia (AHS) yang dilakukan oleh Biro Statistik Australia. Jenis renovasi yang paling sering dilakukan di dapur dan kamar mandi.

Banyak yang memutuskan untuk melakukan renovasi hanya karena mereka jatuh cinta dengan rumah mereka atau lokasi saat ini Jasa Renovasi Rumah atau hanya karena harganya jauh lebih murah daripada harus pindah rumah. Menambahkan nilai ke rumah adalah alasan lain yang sangat penting mengapa Anda dapat memutuskan untuk melakukan beberapa renovasi dan peningkatan rumah.

Baik Anda memutuskan untuk melakukannya sendiri atau menyewa jasa seorang profesional, ada beberapa tugas menghemat uang yang bisa Anda selesaikan sendiri. Selain menghemat uang yang dibutuhkan, itu juga memberi Anda kesempatan untuk merasakan kesan pribadi yang Anda inginkan dalam desain.

Ketika Anda mulai mendapatkan kebutuhan renovasi Anda, situs web Australian Competition and Consumer Commission (ACCC) memberi konsumen di Australia panduan dan peringatan yang berguna ketika membeli produk dan layanan di seluruh negeri.

Tip Praktis Lakukan Sendiri

Sebagian besar pemilik rumah Australia membeli rumah dengan tujuan melakukan beberapa perubahan sendiri atau dengan bantuan profesional. Ini menurut artikel Jurnal Sosiologi, ‘Pemilik rumah, renovasi rumah dan mobilitas tempat tinggal’.

Jika Anda termasuk dalam kategori pemilik rumah ini dan sedang mempertimbangkan untuk melakukan beberapa renovasi dapur sendiri, di bawah ini kami melihat beberapa yang lebih mudah yang dapat Anda lakukan.

– Penghancuran Dapur

Menarik ke bawah ruang tidak akan terlalu rumit selama tindakan pencegahan keselamatan diberlakukan sebagaimana diatur oleh Building Code of Australia. Dengan cara ini, Anda memotong biaya dan meninggalkan para ahli dengan bersih dari tempat untuk melakukan sedikit keahlian mereka. Namun demikian, sebelum Anda mengambil palu godam dan menghancurkan segalanya, sebaiknya berkonsultasi dengan spesialis pembongkaran.

– Upgrade Perangkat Keras Dapur

Jika renovasi memerlukan penggantian atau penggantian laci dan pintu lemari yang sudah usang, ini tentu saja sesuatu yang dapat Anda selesaikan dan hemat sendiri biaya-biaya tambahan yang akan dibebankan ke biaya tenaga kerja.

– Pasang Perlengkapannya

Memasang atau memperbaiki keran dapur baru atau memasang perlengkapan baru seperti air cucian atau kulkas baru tidak harus menunggu para profesional. Ini adalah sesuatu yang bisa Anda kelola dengan mudah dengan bantuan anggota keluarga.

– Tile Upgrade / Pengecatan

Menurut Royal Australian Institute of Architects, sementara sebagian besar kamar Anda dapat dengan mudah ditingkatkan dengan furnitur yang berbeda atau lapisan cat baru, dapur Anda lebih mungkin membutuhkan penghapusan lengkap atau penggantian beberapa perlengkapan lama. Dalam kebanyakan kasus, ini akan memerlukan beberapa pekerjaan perbaikan dan pemasangan pipa dan ubin.

Jika aspek-aspek dapur yang sedang Anda renovasi hanya memerlukan penggantian ubin lama dan usang, ini bisa Anda atur sendiri. Untuk meletakkan lantai ubin dapur tidak terlalu rumit.

– Melakukan Lukisan

Jika Anda merasa nyaman saat memberi cat tembok baru pada dinding halaman Anda, sebaiknya gunakan keterampilan yang sama di dapur Anda. Namun, konsultasikan dengan spesialis cat sebelum membeli atau mencampur cat!

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *